Wednesday, July 24, 2013

kado lunch di kado


setelah dua hari muntah-muntah karena sakit maag. i do really deserve a very bery good food. 
lumayan banget kan dua hari gak bisa makan apa-apa, ditambah mual-mual yang gak jelas. selain cape, berat badan pun menyusut lumayan banyak.
thank God for a monster who always knows i need a good food! ceritanya dalam rangka kado kesembuhan  then monster took me here: KADO, sebuah restoran jepang, di sebuah jam lunch yang syahdu. 

it's kado!
perut yang kerucukan membuat gue memilih daging babi yang merupakan daging terenak. i ordered this, a full lunch set menu.  restoran ini memang nyiapin lunch set menu dengan berbagai pilihan. pilihan gue yang satu ini. lupa namanya apa. tapi bentuknya begini kira-kira.

a full set lunch menu
ocha
lunch set menu ini terdiri dari appetizer, main course,  dan dessert. appetizer dimulai dengan semangkuk salad dan cawan mushi. enak, menurut gue ini adalah cawan mushi terenak yang pernah gue makan. rasa jepangnya berasa banget, ya mungkin karena yang masak orang jepang kali yah. haha. i love the salad so much!

appetizer
salad
cawan mushi

setelah puas menyantap appetizers, gak lama kemudian, semangkuk nasi dilengkapi daging babi, miso soup, dan telor setengah mateng nongol. kata mbaknya telornya dimasukin langsung ke nasinya, yauda gue ikutin deh. tapi ternyata it is not a good idea for me, secara gue itu ga doyan telor mentah, apalagi telor kuningnya. hueks. akhirnya gue angkatin deh tuh telor kuningnya hahaha. 
nasinya enak, dagingnya pun nendang di lidah. sayangnya kebanyakan bawang putih yang digoreng. euwh. i don't like it, jadi berasa makan dengan banyak ranjau. miso soup sebagai pendamping rice bowl ini pun enak, mungkin gue akan bilang kalau ini miso soup terenak yang pernah gue makan (karena sebenernya, i am not a fan of miso soup).


the main course

untuk dessertnya belum sempat difoto udah keburu gue makan sampe abis. isinya puding dan buah-buahan. standar sih, tapi okelah buat menygarkan mulut abis makan yang tadi semua. selain lunch set tadi, monster pun pesenin sate-satean ini. katanya sih enak, tapi menurut gue sih biasa aja. ya atau mungkin ada pengaruh dari lidah abis sakit gue

kalo gak salah ini ayam.
overall, makanannya enak. ditambah dengan suasana restoran yang jepang banget plus banyaknnya orang jepang disana. kalo kata monster kado itu semacam restoran sederhananya di jepang, jadi bakalan banyak banget orang jepang yang tau dan milih tempat ini buat lunch ataupun dinner. 
untuk harga ya bisa dibilang lumayan bersahabat dengan full set menu begitu, yang ini sih sekitar 50ribuan gitu. worth it kan? 

perut kenyang, hati senang, 
anje :) 


0 comments:

Post a Comment