Wednesday, July 31, 2013

last day


this is my last day. 
here, di uph, kerja jadi asdos selama setahun lima bulan buat kontrak kerja dari beasiswa yang udah gue dapet selama kuliah dulu. 

it was a great journey here. i learn a lot. 
tentang gimana jadi leader yang baik, kristen yang menyenangkan, dan banyaknya. i saw many examples. the good and the bad ones. 
dan yang paling penting, disini gue jadi paham tentang pentingnya pendidikan. terlalu banyak inspirasi yang membawa gue kepada pilihan buat melanjutkan S2, belum tau kapan, tapi doain aja soon. i am looking for the scholarship hehe. 

ah. thank you everyone. 
thank you for everything. 
terutama temen-temen di fisip. onions, Miss D, missju, pakroy, pak ben, dan yang lainnya. thank you. juga buat kakak dimas, kakak han, kakak pie. 
tadinya gue bilang kalo mungkin gue ga bakal kangen sama tempat ini, but i think i was wrong. 
i am surely gonna miss this place and all these people. really. 

lima tahun sudah gue berkutat di karawaci. 
kuliah sampai kerja. dari kos sampe pulang-pergi. 
dan kini saatnya melanglang buana ke ibukota. 

see you again. 
it is a lovely place. 
it is a great journey.
and thank You, Lord you brought me here five years ago, i am ready for the next years!


dari kubikal tersayang, 
anje :) 



0 comments:

Post a Comment