Tuesday, July 23, 2013

steak hotel by holycow!


kemarin itu pas adek gue ultah, gue sekeluarga pun makan di steak hotel by holycow. 
ini adalah kali pertama gue makan disini, biasanya gue lebih memilih untuk makan di tempat 'saudara' nya, yaitu holycow steakhouse by chef afit. tapi berhubung ini lebih deket dari rumah, jadi yauda deh kesini aja. itung-itung sekalian nyobain, toh semenjak mereka pisah belum pernah jajal yang ini. 

tempatnya ini ada di atasnya the baked goods, sabang situ. tempatnya lucu, ada rooftop nya gitu buat yang smoking. begitu masuk kesannya agak remang-remang gimana gitu, suasana cafe abislah. gak gitu gede sih, tapi oke kok. 
setelah memilih menu dinner malam itu, kami pun menunggu sejenak dan taraaaa... mereka muncul. 

prime rib eye

wagyu

buddy's special steak

kami pun sibuk makan semua. langsung hening seketika. haha. laper bok!
kesannya begitu makan? biasa aja. iya, dagingnya empuk, tapi rasa dari sausnya juga standar banget. gue nyoba yang blackpper sama mushroom. dua-duanya ya gitu deeeh, so-so banget. selain itu penampilannya juga biasa saja, kurang eye-cacthing. 
side dish ada bayam organik sama french fries biasa. bayamnya enak, sebagai pecinta sayuran gue suka banget. tapi french friesnya pun sama biasa aja. seasoningnya kurang banget, bikin semuanya jadi flat.
overall sih gue lebih suka jauh sama punya 'saudaranya'. tapi gak ada salahnya dicoba, apalagi kalo buat liat tempatnya yang lumayan asik buat nongkrong, lagian gak cuma ada steak kok, kan masih ada cocktails buat mimican atau mimigan. 

lalu, selesai makan jangan lupa ngetweet buat dapet dessert gratis selama persediaan masih ada. hari itu sih gue dapet ini. rasanya gak tau gimana, soalnya gue makan kue ultah adek gue haha. tapi kata mbak di rumah yang makan sih enak.

free  blue velvet cupcake
happy tummy, 
anje. 

0 comments:

Post a Comment