Monday, July 29, 2013

the grill


kembali makan enak di gedung midplaza dan kali ini pilihan dijatuhkan kepada the grill. restoran korean-japanese gitu. 

tempatnya bersih sekali dan dingin, ada ruangan khusus untuk VIP gitu. denger-denger sih katanya ingredients yang dipakai buat resto ini didatengin langsung dari negeri seberang, entah itu korea atau jepang. 

alas makan yang selalu dihiasi dengan sebatang cabe merah

peasanan gue adalah hemitan set. lengkap sudah dengan appetizer dan dessertnya. 
gak lama setelah pesen, nongol tiga mangkok kecil berisi salad, kimchi, dan hamburg beef. dagingnya agak mirip rendang versi gak pedes dan crunchy di bagian atasnya. kimchinya enak, seger pas masuk mulut, kimchi paling enak so far. kalo saladnya sih jagoan, dressingnya gak eneg. ah, i love veggie!
lunch set gue terdiri dari dua menu, bibimbab dan soup seafood. gue gak suka bibimbab, semua bibimbab yang pernah gue makan failed, akibat after-taste yang ganggu banget di mulut, tapi yang satu ini gak failed. suka. apalagi dipaduin sama soup seafoodnya. nyummy. sayangnya buat gw soupnya kurang pedes. 

hemitan set 
bibimbab dan seafood soup

dessert, too bad they don'y have the chocolate
abis kenyang makan, sang mbak dateng nanyain mau eskrim apa. i asked for chocolate tapi mereka cuma ada vanila dan stroberi, yauda deh ini aja. selain itu juga ditanya mau kopi atau es kopi. 
katanya di sana, kopi dan eskrim adalah pasangan dessert, lucu juga. kopinya cuma black coffee pada umumnya, tapi disajikan dengan susu dan gula. 


yakiniku don

yang satu ini pesenan tetangga, yakiniku don set. sama juga pake appetizer dan dessert. 
yakiniku don ini ada rice bowl dengan daging dan rumput laut. rasanya biasa aja, bisa ditemuin di restoran sejenis ini, mungkin bedanya ada di daging yang katanya diimpor kali yaaah. 

kapan kita makan lagi?
anje.

0 comments:

Post a Comment