Tuesday, August 19, 2014

pengusahahaha


hai. jumpa lagi!
udah lama yah gak nulis, sampe jari semuanya pada kaku waktu bersentuhan sama keyboard. #lebay

hoe gaat het met je? alles goed? 
tsaelah. gitu deh, hampir setahun belakangan anje (akhirnya kesampean) les bahasa belanda. berkat siapa lagi kalo bukan dari Tuhan Yesus yang luar biasa baiknya sehingga akhirnya ada aja rejeki buat les. ihiy. *kecup Tuhan Yesus*

setelah selesai mengabdikan dirinya di Universitas Pelita Harapan, sebagai asisten dosen. gue berhasil jadi anak RCTI, jadi anak marcomm di bagian off air. kerjaannya? tiap hari sih cuma main-main aja, becanda, ngobrol, ngerokok, mabok-mabokkan. #eh #inikantorapaclub 
gak denk. bagian main-main, becanda, dan ngobrol itu bener. kantornya seru, kayak taman bermain, tiap hari ada aja mainannya. gak bosen-bosen deh disana. temennya pun seru semua, udah kaya keluarga sendiri. kerjaannya juga gue suka, ketemu orang banyak, urusin acara, jalan-jalan kesana sini. ah, it was really really fun!

yeah, it was. 
karena bulan kemarin akhirnya gue memutuskan buat resign dari 'playground' itu. resign dari tempat yang nyaman banget dan berpisah sama temen-temen yang seru banget. kenapa? simple, because people said that life begins at the end of the comfort zone. jadi gue mau memulai kehidupan yang baru. halah, klise banget kan gueeee? hah! 
but, it is true. saatnya mencoba hal yang baru (sebenernya sih gak baru, udah pernah, cuma kali ini udah diniatin mau diseriusin). hal barunya itu jadi pengusahahahahaha. 

kapan lagi kan seorang angelia halim mikir mau jadi pengusaha? sejauh ini cita-cita gue mentoknya cuma buat jadi istri pengusaha doang. dulu sih mikirnya biar kalo mau apa-apa tinggal minta. sigh. terus gue kepikiran kalo bisa jadi pengusaha, kenapa banget harus jadi istri pengusaha doang? ya toh? kalo gue yang pengusaha, gue mau apa-apa kan gak perlu minta, langsung aja beli sendiri. MUAHAHAHA. #thinkbig 

pengusaha apa? restoran. iya, gue tau punya bapak gue, tapi gak menutup kemungkinan kalo next jadi punya gue kan, ato mungkin bisa aja gue buka cafe sendiri gitu, ya kan, ya kan? sebenernya gue kesel kalo ada yang suka menatap sinis terus nyinyir bilang, "oh restoran bokap lo? enak dong yah, gak usa ngapa-ngapain. gak perlu susah-suah" 
yaelaaaah, emang gue anak-anak manja itu (atau lo salah satunya) yang kerja di tempat bokapnya terus gak ngapangapain? sorry sorry aja jek, walopun ini punya bapak gue bukan berarti kerjaan gue cuma ongkang-ongkang kaki aja. gue disini ya kerja, capek juga, dimarain customer juga kalo ada yang ga beres, ya makan ati juga, tapi yasudalah, anjing menggonggong kafila berlalu, who cares?
lagian kan kalo mau dipercayain hal-hal gede, harus setia sama perkara kecil dulu, true? :) 

yagitu deh sekiranya.
pacar tetibaan dateng dan gak mungkin kan gue cuekkin terus gegara nulis blog (soalnya ini lagi dicuekkin). 
gonna tell you more stories, soon!

ciaobela,
anje :)





0 comments:

Post a Comment