Tuesday, August 26, 2014

the (favorite) bandits


kalo ditanya yang paling bikin betah kerja di rcti apa, tanpa pikir panjang gue pasti jawab manusia di dalemnya, terutama the bandits.
gak paham juga kenapa dinamain the bandits. padahal muka kita gak kayak bandit, lucu-lucu malah. menggemaskan. tingkah laku juga sangat bersahaja, kita gak pernah aneh-aneh, gak pernah membuat keributan, paling mentok cuma nongkrong terus mabok bareng #eh. 
yasudalah, anggep aja kita mau dibilang sangar. makanya, jadilah begini: the bandits! #ahey

rasanya gak lengkap kalo gak ceritain tentang para bandits di sini. alasannya cuma karena mereka terlalu unik dan ajaib, ya kapan lagi kan bisa nemu manusia-manusia kayak gini, dan selain itu mereka juga *ehem* ngangenin, hehe. delapan bulan sama mereka bikin hidup lebih dari berwarna, ibaratnya mereka itu paket komplit, semua ada dan bisa membuat hari yang kurang menjadi komplit.  

sampe hari terakhir gue disana the bandits isinya ada delapan orang. enam cowo, dua cewe (yang kadang suka gak dianggep cewe). gue yang paling kecil, dari umurnya maupun badannya, jadi kalo lagi ngumpul bareng gue kayak anak kecil nyasar di kawanan om-om gitu deh. 

awalnya gue berniat ceritain satu-satu personilnya, tapi ternyata gue gak seniat itu. jadi dirangkum ajalah. 
enam cowo dua cewe menjabat sebagai off air officer di marketing communication department salah satu perusahan televisi swasta besar di endonesaraya. jobdesknya sih cuma ngurusin event off airnya televisi ini, pritilan kerjanya ya kurang lebih bikin budget, nelpon sana sini, survey, ngurusin btl, siapin catering, pegi kesana sini, dan lainnya. dibilang banyak kerjaan engga juga, buktinya ada  yang masih sempet nongkrong di taman kodok, bikin kerajinan tangan, baca komik, main games, benerin hp, cari tiket liburan, ato apa kek lainnya. dibilang kerjanya santai juga engga, buktinya kita baliknya suka malem. jadi ya tergantung yang ngeliat aja deh, gue sih yang mana aja ga masalah. #kalem

itu dari segi jobdesk, kalo dari keseharian. pribadi tujuh orang ini sangatlah unik. ada yang bisa tidur dimana aja ditambah ngorok kenceng, ada yang suka 'ehem-ehem' karena katanya ada masalah dengan pernapasan, ada yang matanya sayu setiap hari, ada yang jago benerin hp, terus ada yang kreatif banget sampe apa juga bisa dijadiin mainan, dan ada yang doyan banget belanja sepatu. kalo udah ngumpul jadinya rame. 


delapan bulan sama mereka (dan makhluk rcti lainnya) kayaknya berarti banget. buktinya pas hari terakhir kerja, gue sukses mewek pas lagi pamit ditambah lagi tangisan tiada akhir sepanjang gue nyetir dari kebon jeruk sampe rumah. padahal seumur-umur gue farewell sama siapa pun gue gak pernah nangis. 

gitu deh. 
udah dululah ceritanya. terlalu banyak nulis ini bikin gue flashback ke masa jadi salah satu dari tim itu. #terusguemellowajagitu

ya intinya, gue kangen. 
anje :')


"terlalu manis untuk dilupakan, kenangan yang indah bersamamu tinggalah mimpi"
slank, terlalu manis



0 comments:

Post a Comment